Welcoming May


Udah tanggal 1 di bulan Mei.... Trus kenapa emang? Yah.. nggak apa-apa sih. Cuma, waktu bergulir dan saya nggak banyak melakukan apa-apa. Masih sering terjebak dengan segala disorientasi. Semangat yang timbul tenggelam, semacam itulah. Lalu, saya masih menunggu kemungkinan nomor berapa yang akan Allah berikan pada saya, sebagai janji-Nya tentang sebuah pinta.

Saya bahagia. Dan terus mengupayakan kebahagiaan itu bisa tetap bergelayut selamanya. Meski kadang saya masih saja serakah dengan apa-apa yang dimiliki orang lain, tapi setidaknya saya sudah bisa sedikit berkompromi dengan hati: untuk lebih berhati-hati.

Dewasa itu pilihan, sementara menjadi tua adalah sebuah keharusan. Saya merasa sudah benar-benar tua....

3 komentar:

  1. hehehe benar
    kadang memang suka iri ya kita
    menjadi tua itu kepastian haps
    sebenarnya gak mau tapi mau gakmau itu terjadi :)

    BalasHapus
  2. APALAGI SAYA TUA BANGET :p

    BalasHapus
  3. oh ya kabarin saya klo drimu dapat kabar bahagia :)

    Semoga berhasil!

    BalasHapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)