WishList yang (se-) Harus (-nya) Terpenuhi


pernah saya tulis disini

Postingan itu saya buat di bulan Desember 2013. Dan, saat ini sudah tahun 2015 yang berarti tahun 2014 telah berakhir. Tapi, dari sekian banyak wish list yang buat, cuma dua yang terlaksana. Satu saya laksanakan sendiri. Yang satu karena orang lain.

"ganti nomor kartu ponsel tanpa perlu konfirmasi sana-sini" benar-benar saya lakukan di awal 2014 lalu. Dan, rasanya begitu nyaman yet membuat rindu hari-hari tenang tanpa notifikasi sms atau dering telpon yang melulu. Sekitar 2 atau 3 bulanan saya benar-benar nggak komunikasi kecuali kepada keluarga dan beberapa teman saya. Haha, dan saya bisa! Well, tapi sekarang nomor kartu ponsel saya sudah menyebar kemana-mana lagi. Dan, nggak apa-apa juga sih. Ahaha

" Tas selempang yang talinya panjang" akhirnya saya miliki karena pemberian dari temen-temen saya di Malahayati. Selama setahun kurang sebulan (mereka memberikan ke saya sekitar bulan Februari kalo saya nggak salah ingat) tas itu saya pakai kemana-mana. Tipikal saya, kalau sudah nyaman dengan satu barang (tas, sepatu, dsb) saya akan pakai itu terus. Dan, tepat kemarin akhirnya resletingnya rusak sudah. Haha. (jahatnya saya, sering maksain kapasitas muatan pada tas yang tergolong kecil. haha)

Well, selainnya saya nggak memenuhi wishlist yang telah saya tulis sendiri. Sampai musim hujan yang telah hampir mengering ini lagi, saya belum juga beli jaket yang slim tapi tetap hangat ataupun membeli payung lipat. Entah juga kenapanya, tapi meski duit ada, kesempatan untuk membeli itu yang nggak pernah ada. Mungkin, emang saya saat itu belum benar-benar butuh mungkin.

Sampai tahun 2015 ini, saya nggak melakukan travelling ke Batam ataupun Palembang. Saya emang bukan orang yang bisa melakukan perjalanan tanpa suatu tujuan. Dan, alhamdulillah juga sih seenggaknya saya nggak bersafar tanpa mahram. hehe

Dan, terakhir saya tetap saja nggak punya 'mood' untuk menggambar ataupun menemukan giwang yang cocok dengan selera saya. Tapi ya sudahlah. kedepannya, saya akan meneuliskan wishlist yang jauh lebih bermanfaat dan akan saya perjuangkan untuk bisa memenuhinya.

Wish list yang pertama yang nyangkut di kepala saya adalah: M.E.N.I.K.A.H  dengan laki-laki paling sholih di jaman saya Aamiin Yaa Rabb. Ahahaha :))

Well, selain itu, saya harus benar-benar fokus dengan perbaikan diri kali ini. Mulai dengan memperbaiki ibadah dan fokus perhatian pada ilmu syar'i. Mudah-mudahan Allah memudahkan.

Semangat ya, haps! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)