Fade Away


I made a notification on my twitter:

Temporarily fade from twitter. Need me? just give me a call or text me @ 0719(As)/7101(Tri). Didn't have my phone number? Just leave a mssg on my blog. Tq

Yah, saya mau ngumpet untuk sementara waktu. Nggak muncul2 di twitter dulu. Ada beberapa hal yang sedang saya persiapkan di kehidupan nyata. Dan, jika tiba masanya, mungkin saya akan kembali atau mungkin juga nggak. Ehehehe

Aunty nanya, "kenapa? someone's stalking at you this time?!" Ahahaha... Segitunya deh aunty. Nggak sih, saya ini nggak punya penggemar dan semacamnya. Jadi, that's nonsense will happen in my life.

Saya fade away cuma karena dunia nyata sedang membutuhkanku. Lagipula, it's a little time to much to do. Sementara kl saya udah mantengin TL, seolah2 waktu berhenti pada saat itu. Saya jadi kalap dan lupa waktu. Ehehehe

Tapi, keputusan itu bukan hal besar kok. Nggak muncul di twitter bukan akhir dari dunia. I'm not kim kardashian yang dicari2 sama wartawan lewat akun twitter. Bukan sih. Ehehehehe. Jadi, ini bukan hal besar.

1 komentar:

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)