Wanna Say


Saya cuma mau bilang, it's ok. Never mind. Nggak masalah. Gwaenchansemnida. La ba'sa. I'm just fine. Saya baik2. Jal jinaessoyo. Ana bii khoir, alhamdulillah.

All i wanna say is, I'm great whenever and wherever i am. I'm great however i was. There's no need to worry me. Asal kamu tahu, saya kuat seperti beruang. Meski saya masih sering cengeng, tapi saya bukan orang yang gampang putus asa.

Jadi, tenang saja. Nggak ada kamu saat ini, saya masih bisa berjalan kok, insyaAllah. Kembalilah kapanpun kamu ingin kembali. Mungkin, kita masih bisa berjalan beriringan lagi.

1 komentar:

  1. Kayaknya Haps in Galau, nih! Walopun elo bilang ok, nevermind, khoir dsb, elo harus tetep progress! Ganbatte! Fosofare! ;-)

    BalasHapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)