The Last Day (Seharusnya)

Ini tanggal 30. Hari terakhir di bulan April ini. Yang, pada sebulan lalu saya anggap sebagai hari terakhir pengurusan beasiswa. Saya, sedang semangat untuk merampungkan semua syarat dan prosedural seleksi beasiswa. Yang kemarin ketika saya hendak menyelesaikan, justru listrik padam, lalu pagi tadi saat saya berniat menyelesaikan, langit justru menangis selama beberapa jam. Sampai ketika siang tadi, saya harus menunggu anak kenalan nyokap yang sedang menyelesaikan pekerjaannya untuk benar-benar dibantu menyelesaikan semuanya.

Lalu, ketika semua hampir terselesaikan... hanya butuh satu aksi mengunduh berkas-berkas, saya malah dikejutkan dengan sebuah pengumuman:

Untuk meningkatkan pelayanan beasiswa maka sistem aplikasi seleksi beasiswa kami tutup untuk sementara waktu hingga paling lambat pada hari Selasa, 30 April 2013.

Periode pendaftaran seleksi beasiswa yang sebelumnya dibatasi hingga 30 April 2013 telah diubah menjadi akan dibuka sepanjang tahun dengan dua kali periode penilaian dalam setahun.

Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih. 

Saya tercengang.... setelah semua usaha? ┼┼αα┼┼αα.. ┼┼αα┼┼αα..

Ya Sudahlah. Saya hanya perlu mengingat keluargaku bilang apa, "Kalo rizkimu pasti dapet lah. kalo nggak mah ya udah sante aja." #okesip

Lalu kedepannya bagaimana? Masih mau saya urus? Entahlah, kita lihat saja. Kalo hati saya berkata lanjut, mari lanjutkan. Kalau tidak, itu mungkin karena seseorang sudah bisa mengikuti navigasinya dengan sempurna #eh?! Ahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

1 komentar:

  1. ngurus beasiswa tuh... ribet sangat memang... #pengalamanhidup

    BalasHapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)