Ceracau


Saya nggak mau ngomongin tentang rencana kemarin. Jengkel saya, rencana ditunda karena nyokap dan kakak ipar sekeluarga ada undangan dari keluarganya kakak ipar. Finally, ke lautnya batal. Dan, tadi ada omongan besok perginya. Saya ngambek. Asli ngambek karena sabtu saya udah punya jadwal pasti. Dan mereka nggak mikirin saya. Maless deh.

Tapi saya nggak mau ngomongin itu lah. Bikin tambah jengkel aja nginget2.

Selain itu, saya dilupakan. Entah terlupakan atau benar2 dilupakan oleh 2 anggota 3 angels. Mereka bener2 sibuk dgn kehidupan mereka. Sementara saya adalah manusia tersantai sedunia. Well, saya tetap memaafkan mereka sih. Our friendship will never end. Itu slogan saya. Best friends forever :-)

Tadi juga, saya komunikasi sama temen lama. Lamaaaa banget nggak komunikasinya. Wkt skripsi dia sempet escape dari saya. Trus keterusan sampe 1,5 tahunan. Pas tadi tuker kabar, tauk2 dia bilang will marry someone. Saya tanya apakah dengan seniornya yg dulu sempat dia ceritakan padaku? dia bilang bukan. 1,5 tahun ternyata bisa mengubah segalanya. Tapi saya seperti masih gini-gini aja. Nggak berubah jadi kurus, nggak berubah jadi cantik, nggak tambah pinter juga. Ya, still the same, sementara orang2 seperti sudah melaju sangatt jauh.

Waaaahhh, saya jadi berasa desperate nih. Berasa need some alone time di gunung manaaa gitu.

*sekedar info, saya nggak sampe nangis kok :-)

2 komentar:

  1. sembunyi di gowanya bantimurung sj haps, banyak kupu2 cantik yg akan menemanimu di sana :D

    BalasHapus
  2. saya suka tuh yg gak berubah jadi cantik...haha..kodong e...sabarmi sayang

    BalasHapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)