Angry Bear

Saya hanya sedang gak ingin tersenyum. Jadi kenapa? Saya bukan salah satu malaikat yang sedang menyamar. Bukan. Saya manusia biasa, yang lebih sering terjebak dengan jebakan iblis dan para kroninya. Jadi, silahkan kalau hendak menyelamatkan saya. Silahkan, jika siap menghadapi wajah monster saya. Bayangkan saja beruang sedang mengamuk. Mungkin lebih jelek lagi.

Sepertinya kadar kebahagiaan saya sedang menyusut ke arah paling rendah. Tapi, masa' sih sebegitunya. Haha, sepertinya saya mulai berhalusinasi lagi.

Ya Rabb... Beri saya wajah manis yang bisa terus saya bawa kemana-mana. Ya Rabb, beri saja senyum paling indah untuk saya pamerkan kepada siapa saja. Ya Rabb, saya masih ingin jadi manusia berharga. Manusia dengan budi baiknya. Manusia yang tunduk pada ketetapan-Mu yaa Rabb...

Ya Rabb, save me please...

Tidak ada komentar: