My Suggest (Session II)

Saya orang yang paling bisa nangis sampai semalam-malaman. Kalau lagi pengen. Saya juga orang yang paling bisa melek semalam-malaman. Kalau lagi ada keperluan.

Dan, tauk sendiri lah efek kalo kita nangis berjam-jam atau begadang semalaman. Yep, mata bengkak dan berwarna kehitam-hitaman. Populernya sih "mata panda". Dan, sebel banget kan kalo mata udah kayak gitu. Sebenarnya sih karena males ditanya-tanya orang... Ehehehe o_O

Well, saya yang pernah ngalamin hal itu, menerapkan ilmu yang entah saya dapat dari mana. (lupa)

Ambil es batu (atau air es), bungkus dengan sapu tangan berbahan dasar handuk. Lalu kompres di mata selama beberapa saat.

Selamat mencoba :-)

1 komentar:

  1. saran yang bagus...
    efek vasokonstriktor dari dingin...

    btw,,,nangis berjam2? wow...


    utk unfollow blog gampang kok...di halaman dashboard blog...ada tuh gambar gear (mirip gir sepeda) yang di atas list blog yang di follow...klik aja tuh gear...trus...muncul halaman baru...trus pilih deh blog yg mau di unfollow...selamat mencoba

    BalasHapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)