My November

Pict random from google

Sudah lama saya menganggap November sebagai bulan yang biasa. Bulan yang sama dengan bulan-bulan lainnya. Hanya saja, tahun ini saya telah kembali di tengah keluarga saya. dan, ternyata saya gak bisa mengabaikan November begitu saja. Keluarga saya, entah beragam caranya, menyadarkan saya bahwa November adalah bulan milik saya :)

Awal November saya sudah sibuk dengan harapan-harapan saya. Untuk bisa lebih baik (hati) lagi. Di tambah lagi saya sedang menunggu follow-up dari sebuah rahasia teman saya. Dan sepanjang hari sepanjang bulan ini, aktifitas saya padat merayap. Mulai pagi hingga petang. Ditambah lagi di setiap akhir pekannya, selalu ada family time. Family gathering yang selalu mengambil tempat diluar rumah. Makan bareng, jalan-jalan, dan mengunjungi toko buku.

Di November ini pula, saya mendapat kiriman doa dari keluarga, teman, dan kenalan saya di berbagai penjuru dunia. Selain itu, saya juga masih dan lebih gencar lagi diberi pertanyaan seputar "kapan".. "kapan datang?" "kapan merid?" "kapan lanjut s2?" dan kapan-kapan yang lain. Tapi, saya sudah bisa dengan santai menjawabnya... ahahahaha :))

Tapi, November ini pun sama seperti bulan-bulan lainnnya: berlalu begitu saja. Meninggalkan saya dengan flu ditengah padatnya aktifitas saya. Dan juga, PR yang masih harus saya selesaikan kedepannya :3

2 komentar:

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)