Seserahan Nikahan Dimas


Just now, saya ngubek-ngubek laptopnya Dimas. Mumpung dia lagi tidur gegara baru pulang dari luar kota. Saya culik aja laptopnya saya bawa ke kamar. Eh, saya dapat foto ini. Seserahan waktu nikahan Dimas akhir Desember 2013 lalu. Kali aja kalo dibagiin bisa jadi inspirasi. Hehe :-)

Ada bentuk gajah yang dibuat dari bed cover. Yang bikin nyokap dengan mbak Citra sebagai asisten.
Gajah duduk dari Lampung :)
Di gambar atas ini yang bawa bukan nyokap sama mbakku... bukan.. Ini dari keluarga pengantin perempuan :) Kalau masih kurang jelas gajahnya, ini masih ada lagi...
gajah khas lampung :)


Trus, selain bentuk gajah, seserahan lain ada yang dibentuk jadi kura-kura. Bahannya seprei lengkap dengan sarung bantal guling dan tambahan bedak buat pengantin perempuan :-)
kura2 darat :)

Selain itu, ada juga bentuk sepasang burung merak yang saling berhadapan. Dibuat dari bahan alat shalat (mukena) yang ditambahi kipas untuk ekornya. Plus bros untuk mahkotanya. Tapi, fotonya mungkin nggak terlalu jelas ya? >< _di dalamnya juga diisi parfum, body lotion, dan alat-alat make up :-)
merak tak tampak
sepasang merak

Selain itu ada juga bentuk ular yang dibuat dari sejadah (Tapi kami malah lupa nggak jepret buat dokumentasi. Haha) Lalu, sekotak yang isinya sepatu dan tas, dan, apa lagi ya... saya lupa. Haha :-)

Well, semoga bermanfaat buat yang mau bikin seserahan sederhana :-)

1 komentar:

  1. hahahahhaaaa wishlist seserahan gue banyak banget deh kayaknya
    mahal-mahal pulak minta dikemplang :D

    BalasHapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)