MAYA-MAIA (Si-Apa Seh)


Kurang lebih, udah sekitar dua tahunan ini saya mengenal blog heartchime milik seorang cewek seksi nan ayu seperti bidadari yang giginya putih berseri. Saya mengenalnya sebagai Annesya. Karena demi kesopanan semata, awal saya nyampah di kolom komentar, saya manggil dia mbak Nesya. Padahal, setelahnya saya tahu, dia lebih muda setahun dari saya. Tapi, apa seh arti tua atau muda, saya tetep aja manggil dia mbak Nesya. Kebiasaan seh yaaa... ahahahaha

Well, saya sangat terkesan dengan tulisannya yang sering melarutkan perasaanku dalam secangkir kopi yang saya minum tiap malam saat saya membaca blog heartchime. Makanya, sebelum kopi yang saya minum habis, saya langsung mem-follow blog heartchime itu. Sebelum perasaan saya yang terlarut itu benar2 lenyap menyatu dengan asam lambungku. Huu huu #ParagrafNggakMutu

Semenjak itu, saya jadi sering stalking-stalking mbak Nesya lewat tulisan2nya. Dan, langsung aja saya suka. Cara dia menulis tuh unik lucu minta dicumbu. Biasanya ada bagian yang seolah saya banget, berasa mewakili perasaan saya saat itu. Terlebih, dia anak HI juga. Jadi, ngerasa semakin dekat saja (padahal mah cuma perasaan dari saya aja -__-")

Well, meski mungkin perasaan ini bertepuk sebelah tangan, tapi saya girang bukan kepalang waktu dia ngabarin kalo anak keduanya udah lahiran. Yep, seperti yang saya paparkan, cara menulis mbak Nesya nih keren kece tiada tara. Dia udah sukses menerbitkan dua novel yang saya belum pernah baca sampe sekarang. Sejujurnya, saya pernah nyari2 di gramedia, penasaran dengan karyanya. Tapi, saya nggak nemu. Yah, tapi saya tetep aja seh jadi secret admire-nya mbak Nesya.

What now, mbak Nesya mau bagi-bagi anak keduanya. Judulnya: Maya Maia. Omaigooooooo.... Saya, excited banget2 dong. Secara, mbak Nesya tuh cara nulisnya keren kece tiada tara. Cara dia memaparkan kesedihannya aja bisa bikin saya terpingkal2 saking lucunya. Apatah lagi ketika dia berbicara tentang cinta. Saya langsung aja hanyut trus terbang ke kahyangan sana. Tapi, satu hal yang saya paling suka dari tulisan2 mbak Nesya: Illusion never changed into something real. Jadi, cewek baik hati disiksa diem aja trus-terusan pula, itu hanya ilusi belaka. Jadi, semua itu nggak mungkin ada di tulisannya mbak Nesya. Ditambah lagi, saat ini saya sedang cekak berat dan nggak punya bahan buat lucu-lucuan juga. Yah.....

Nah, karena semua alasan yang intinya adalah karena mbak Nesya itu sendiri lah, saya jadi pengen ngedapetin buku Maya-Maia plus tanda tangan dan tanda bibir juga tanda hatinya. Tanda kekayaannya sekaligus juga saya lebih suka. Ehehehehe

Mbak Nesya, berikan saya anakmuuuuu... sebagai tanda bahwa perasaanku tak bertepuk sebelah tangan. #halah

NB: Saking maunya saya, saya sampe nge-capture foto anak keduanya mbak Nesya dari blog mbak Nesya itu sendiri. Hii hii

1 komentar:

  1. halo mbak Hapsari, ahaks, dek Nesya ngakak2 baca postingannya hahaha

    BalasHapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)