Straight Forward


Hm, perlu dibanggakan atau justru sebuah kekurangan yang mesti dibenahi, saya ini tipikal orang yang straight forward: one leads to the main road. I mean, ketika saya hendak keluar rumah untuk sebuah tujuan, gramedia misalnya, maka saya hanya akan mengambil rute: rumah-gramedia-pulang lagi ke rumah. Sangat jarang buat saya untuk mampir kemana kecuali memang saat itu menyusul notifikasi untuk mampir ke supermarket membeli minyak goreng, dsb.

Kalo dipikir-pikir sampai hari ini, saya tumbuh jadi orang yang nggak "gaul" masalah jalan, tempat, dan daerah-daerah sekitar. Karena saya bukan tipikal orang yang suka "blusukan". Saya juga bukan orang yang bisa keluar rumah tanpa tujuan. Jadi, ketika hendak keluar, saya harus punya tujuan kemana, membeli apa, atau melakukan apa. Saya nggak banget dengan model, "keluar aja lah dulu, kemananya ntar ngikutin kaki aja mau kemana." That's not my thing. Ahahahaha...

Makanya, saya mungkin terlihat sedikit membosankan. Atau mungkin terlihat sangat nggak bisa diandalkan. Saya paling nggak bisa kalo ditanya jalan. Saya paling nggak bisa kalo diminta untuk jadi guide sebuah tempat. Ahahaha, saya memang suka plesiran. Tapi, ya sekedar plesiran setelah itu pulang. Sangat membosankan ya saya ini? Ahahahaha

Tapi, saya bersyukur aja sih nggak terlalu "gaul" dan hanya tahu sedikit tempat saja. Seenggaknya saya bukan orang yang gampang buang-buang duit untuk hal-hal diluar rencana.