Smiling Face


Gazing someone has smiling face, I felt completely happy. Apalagi dia orangnya energik. Energik + murah senyum itu = good day. Energik gak berarti identik dengan cerewet loh ya. Hmm, saya suka dengan orang yang seperti itu. Meski kalo diperhatikan baik2, wajahnya sebenarnya nggak "wah", tapi enak aja kita ngeliatnya. Senyumnya itu, langsung masuk ke hati. Disenyumin gitu bikin saya melting aja. Ahahahaha :)

Ini tantangan buat saya supaya murah senyum nih. Baru tauk saya, kalau orang dengan wajah tersenyum itu lebih enak dilihat dibanding orang yang sok cool. Berasa mood booster gitu lah ya. Well yah, terlebih lagi, saya mesti belajar senyum tulus nih. Beda banget senyum kepaksa sama senyum yang emang dari dalem. Mendapati senyum di wajah orang itu, saya tahu bahwa sok cool sudah ketinggalan jaman. Ini eranya para manusia murah senyum. Ahahaha... Saya benar2 suka sama wajahnya yang senyum kayak gitu. Cakep :)

Baiklah, mari mulai menghiasi wajah dengan senyum. Katanya sih bikin awet muda. Jadi, biar wajah saya tetap baby face sampe berpuluh2 tahun ke depan. Muihihihihihihi

1 komentar:

  1. haps, what happen? aku baca posting pertama kamu...
    semoga diberikemudahan oleh Allah yah

    BalasHapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)