(Lanjutan) Bazar Buku Gramedia


Iyeyyyyy,,, finally tadi sore saya mampir gramed juga. Huft.. alhamdulillah tadi saya ke SMA 9. Jadi pulangnya saya mutusin mampir gramed dulu. Kalo nggak gitu, sampe bazar selese, saya mana punya kesempatan ke gramed. Too much too do whereas it's just a little time sih.

Duit di dompet, yang biru sih tinggal satu-satunya. Selebihnya, adanya pattimura. Yang merah gambar pak karno dan bung hattanya mah mana ada. Ini akhir bulan, bung! Dompet pun tahu situasinya. Hanya yah, otak saya seperti melupakan kondisi diri. Awal niat, lihat-lihat aja dulu ah.. but well yeah, gramed menang. Pada akhirnya saya kalap dan nenteng 5 buku ke kasir.

Emang cukup duit yang selembar itu doang? Guess what, duit saya masih ada kembaliannya goceng loh... Hiihii. Itulah, pas dateng, lihat-lihat arena, brb saya kalap gegara lihat ada buku 181 halaman kertas HVS putih in english version harganya 5ribu doang! Hari gini, buku bukan bekas harga goceng? Wow yah... Saya langsung aja ngambil 3 buku dengan tema beda.

Trus, karena pajangan bukunya yang bisa saya lihat-lihat masih banyak, saya tetiba sumringah pas nemu buku metode penelitian sosial dgn harga 15rb. Hiihii  aneh banget, kuliah aja udah selese, jadi peneliti juga belum fix lolos apa kagak, tapi yaa tetep aja saya nggak mikir lama-lama dan maen tenteng aja tuh buku. Mikirnya, halah totalan baru 30rb doang ini.

Dan, pas muterin tumpukan buku, tetiba saya menemukan buku dengan embel2 deplu. Anehnya, saya ambil aja tuh buku. Haddehh... ngapa coba ya saya ini? Tapi yaa sudahlah. Buat pantes2an aja sih sebagai alumni HI. Tadi aja, pegang buku Obama harganya cuman 20rb pengen nenteng aja. Buku Bill Clinton hard cover cuma 25rb tergiur juga. Buku Seri Cina, Mesir, dan kepulauan Britania harganya masing2 10rb, udah dilema aja. Tapi karena toh duit yang selembar itu nggak bisa menduplikasi diri di dompet, maka yaa sudahlah. Saya letakkan kembali Obama, Clinton, Mesir, Cina dan Britania kembali ke tempatnya. #mupeng

Well tadi juga ada buku pemikiran Marxis discount 40%. Pengen ngambil sih tadi, cuma yaaaaahhhh, on the second thought saya kembalikan lagi. Lain kali aja kalo berjodoh lagi. Ehehehehe

Saya jadi keinget percakapan dengan seorang teman saat maen ke gramedia matraman bulan juni lalu. Saya senyum-senyum sendiri inget pertanyaannya yang nggak bisa saya jawab saat itu. Hiihii

Well, biarin lah duit biru melayang nggak nongkrong lagi di dalam dompet. It's ok. Ongkos buat hari jum'at, sabtu, ahad, rabu, jum'at, dan sabtu kedepan gimana? Haahaa, I'm preparing my foot buat kuat jalan kaki. Hiihii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)