consider, it's me...

Saya gampang banget marah. Kayak orang yang lagi kena sindrom pre-M aja. Ngebetein banget jadinya buat orang lain. Maunya sih nggak marah, tapi lost control lagi…. Yang ada, nyesel deh di akhirnya. Orang mau maafin juga mikir-mikir dulu. Mungkin dia mikirnya sih gini: “Ni orang bener-bener nggak tahu malu banget. Udah meledak kayak kompor rusak, nyemprot orang seenaknya, eh gampang banget minta dimaafin gitu aja. Orang juga kalo habis kena semprot pake basah dulu kali. Nggak langsung kering.” Gitu kali ya…. Huff,

Ya, selalu aja endingnya I blame myself. Saya juga kadang nggak ngerti kenapa kita (means: saya) seringnya nggak bisa ngendaliin diri. Padahal otak kita udah nge-set kalo kelakuan akan diupayakan tetep cool. Yang ada, tindakan malah kebalikan sama order dari otak. Well, perhaps ada yang salah ni sama otak saya. :P

Mudah-mudahan saya bisa belajar jadi dewasa. Dewasa nggak sekedar tahu banyak hal, tapi juga bisa mengerjakan banyak hal. Kalo nggak tahu dan nggak bisa apa-apa sih namanya anak-anak. Kalo sekedar tahu tapi nggak bisa ngelaksanain kan kayak anak remaja. ><

Saya juga ingin belajar menjadi orang yang kuat. Orang yang kuat nggak hanya sekedar punya badan kekar karna rajin nge-gym. Bukan juga orang yang dipukulin berkali-kali tetap nggak mati-mati (kayak jagoan di film-film action). Tapi saya ingin menjadi orang yang kuat, yang kuat untuk nggak marah, tetap menahan emosi dan nggak meledak-meledak lagi.

2 komentar:

  1. Mungkin butuh waktu untuk menjadi dewasa... Memaafkan diri sendiri dan orang lain.... Still remember it Sist'???

    BalasHapus
  2. yap, i always remember it. anez kh ini????

    BalasHapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)