Power of Love


2 hari kemarin saya collapse. Mungkin karena saya yang emang gak bisa kayak “emak-emak” yang pinter banget jaga kesehatan meski jadwal padet merayap. Selama seminggu saya menyiapkan sebuah acara, selama seminggu itu pula saya gak bisa menjaga makan saya dengan teratur. Ada hari saya gak makan “berat” seharian. Saya cuma makan pempek dan tekwan. 

Dan lagi, ditengah padatnya aktivitas saya di luaran, saya kembali insomnia. Jadi, saya terjaga selama 2x24 jam. Bahkan, karena acara yang masih berentetan, saya gak bisa memejamkan mata meski cuma 5 menitan. Well, saya mendzolimi tubuh saya sendiri. Tapi, saya pikir mungkin itu sesuatu yang dirindukannya. Buktinya, gak ada perasaan bersalah yang tertinggal disini.

Tapi, Alhamdulillah Allah masih memberi saya begitu banyak kebahagiaan. Begitu banyak kemudahan. Buktinya, saya cuma perlu sedikit sibuk selama seminggu. Gak lebih. Senin sore, kemarin, semua selesai. Saya kecapekan. Tertidur selama tujuh jam di waktu yang terlarang, dan gak ada yang memarahi. Beruntung nyokap sama aunty masih di Jawa. Bokap sama kakak ipar sibuk kerja. Mbak saya, cuek aja. Dia terlalu memanjakan adik satu-satunya ini. Love you, my sista’

Tapi, emang I really thank my sista’ so much deh. Dia “ridho” saya keluar dari pagi sampai hampir maghrib selama seminggu kemarin. She takes care of me fully selama nyokap sama aunty liburan ke Jawa. Dan dia gak annoying, gak pake nanya-nanya kenapa saya pergi pagi sampe malam? Selama seminggu penuh! Dia juga gak annoying waktu saya minta dijemput karena saya agak kemalaman dan saya sangat capek. Dia juga gak ngeluh saat saya keluar tanpa membereskan bagian pekerjaan rumah yang harusnya saya selesaikan. Bahkan, dia langsung ngambil hape menekan M-Banking waktu saya minta dia secepatnya transfer uang 700rb ke rekening seorang teman. Dan percaya banget kalo saya gak mungkin nakal. Dia begitu ke saya, selama puluhan tahun usia kami. She takes care of me fully all my life we’ve been together. She must love me all that much :)

Jadi, bagaimana mungkin saya gak love her back? Mungkin I’ll love her all my life

Terima kasih oh Allah. Saya cuma perlu collapse 2 hari saja. Besok saya sudah siap kembali beraktivitas, insyaAllah Semangat \y/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)