Being Normal

Saya gak percaya ada orang yang bisa selalu memasang wajah senyumnya. Saya pikir, mungkin ia begitu akut kejiwaannya. Hebat banget, bisa senyum setiap saat. Buat saya kemungkinannya cuma dua: dia psycho atau dia bukan manusia.
Entahlah. Tapi, emang bisa gitu serapi itu nyimpen masalah dan pretending everything's fine all the time?! Ih... Ngeri banget. Jiwa kamu sakit banget #eh sakti banget... Sebaiknya saya gak pernah kenal orang begitu. Saya jadi takut sendiri. Khawatir kalo saya dapati ketika pertahanan dia  jebol dan saya dibunuhnya. Ih, jangan sampe, ya Allah... Amit-amit...
InsyaAllah saya gak dipertemukan atau didekatkan dengan mereka yang (seperti) bukan manusia itu. InsyaAllah saya gak berinteraksi sebegitu intens dengan para psycho (seems like) itu. Ya Allah, biar saya berada dalam kumpulan manusia saja di bumi ini ya Allah..
Jika Engkau hendak mengumpulkan saya dengan malaikat-Mu yang nampak, jadikan itu kelak di syurga-Mu. Karena saya mungkin gak siap mendapati para malaikat di bumi ini, ya Rabb.
Jika Engkau hendak menguji saya dengan makhluk-Mu yang jiwanya akut, mohon perlindungan-Mu ya Rabb. Berikan benteng perlindungan untuk saya.
Saya berharap saya normal.