Just Another Scene...

Just another rainy evening of my life...

Saya terjebak di warnet beberapa blok dari rumah. Sebenarnya saya gak  perlu terjebak seperti ini. Jika hanya sekedar ingin internetan, saya cukup men-sabotase Galaxy W milik aunty atau Ace II milik my sista'. Tapi demi nge-print surat merah seharga satu juta yang sudah sebulan ini mengendap di email saya, maka yah... saya sekarang harus "rela" terjebak di warnet sempit yang aromanya khas lelaki. Bau rokok penuh dan sangat lekat di seluruh ruangan ini.

Saya terjebak disini, dengan monitor berwarna hitam gelap yang tak bisa menampilkan apa-apa karena listrik mati. Sementara di luar sana, hujan sangat deras disertai angin yang gak kalah kencang.

Well, great! I am terribly worse like a horse.

1 komentar:

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)