Gangguan

Sudah berapa kali saya merasa, here's something wrong with me. Semacam ketidaksesuaian antara order otak dengan aksi tubuh. Agaknya saya sedikit menyesal telah membenci biologi sejak pertama, yang pada akhirnya saya tak pernah bisa mendeteksi dimana jaringan saraf saya yang (mungkin) rusak.

Semisal, my brain says not to angry. Tapi yang terjadi malah saya meledak hebat. Atau, my brain says, "You must go to bed right now, haps." Tapi yang terjadi saya melek semalam suntuk. Dan masih banyak ketidaksesuaian lainnya.

Saya pernah berpikir, mungkin saja saya menderita gangguan saraf. Tapi kemudian saya menyimpulkannya sendiri, saya mungkin agak sedikit bodoh dan gak sampai taraf gila. Well yah, saya gak ingin membebani keluarga saya dengan menjadi manusia gila. Na'udzubillah...

I'm not so crazy. I'm just a little unwell. Semoga bangun tidur nanti, pikiran saya sudah sembuh kembali. Order dari otak akan diteruskan oleh syaraf menuju indra. Dan saya kembali normal. Aamiin

1 komentar:

  1. wajar lah kegiatan yg kita lakukan ngga sesuai dengan pikiran dan nggak berarti kita gila. hehehe. kali aja emang lagi pengen melek pas ngantuk bgt...

    BalasHapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)