Cukhahamnida Uri Cin-gu

Hari ini satu lagi teman dekatku akan menemukan hidupnya yang baru. Dia dilamar oleh seseorang yang alhamdulillah "klik" di hatinya. Seorang laki-laki yang mudah-mudahan sholih, mapan, dan begitu setia.

Seperti janji kami dulu. Ternyata memang temanku ini yang menikah duluan. Saat itu kami bertiga, dgn teman dekatku yg lain, pernah "berkompromi dgn takdir" siapa yg akan duluan menikah. Dan temanku satu ini, mengatakan, dia-lah yang "harus" menikah pertama diantara kami. Ngotot sekali. Ahahaha, lucu mengingat hal itu hari ini.

Well, akhirnya takdir mengabulkan kompromi kami saat itu. Yah, semoga mereka berdua bisa hidup rukun dan bahagia sampai ajal menjemput kelak. Well, tanggal sudah ditetapkan. Semoga semua lancar dan diridhoi Allah.

Cukhahamnida uri cin-gu... Hope me find "my who" soon, to know how's you feel just right now. Ehehehe...

#eh, saya lupa siapa yang berada di urutan kedua pada kompromi kami saat itu. Saya kah, atau teman dekatku yg lain?! Well, let see :-)

2 komentar:

  1. teman2 sekelas saya sewaktu SD sudah pada menikah, bahkan juga adik2 kelas hahahaha
    no worry
    Allah knows the best for us

    BalasHapus
  2. kayaknya saya kenal ini pelaku2 cerita :D haha #devillaugh

    BalasHapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)