It's Mine. I Had This Thing.


Pas tadi iseng iseng jelajah, dengan menaruh nama lengkap saya di mesin pencari google, ternyata saya mendapati tiga artikel teratas benar-benar merujuk pada saya secara nyata. Hehe. Berarti nggak ada orang lain yang punya nama yang sama dengan nama lengkap saya: Hapsari Dian Wahyuningrum. Ehehehehe :D

Tiga artikel itu merujuk pada situs milik Unhas(dot)ac(dot)id. Berisi data tentang karya ilmiah saya (It was skripsh*t i called. But now i guess i'll start calling it skripsweet lol). Unhas mengakui kalo saya pernah menjadi bagian disana. Dan kecenya, nama saya selalu disanding denga  nama Pak Patrice yang oks banget itu. Ahahahaha

Ini dia tampilan artikelnya, dan thanks buat fasilitas screenshot :)

1 komentar:

  1. ternyata ga cuma aku aja yg nganggur2 nge gugel nama sendiri... :D

    BalasHapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)