3 Angels

Pagi cinta. Euforia persahabatan kita masih penuh di kepala saya nih... Semoga tetap rekah sampai kita berkumpul di tanah madinah sana. Atau bahkan, tempat terindah bernama syurga. Cinta kalian semua... Mmuuuaaah *ketjup basah :D

Saya lalu memilih tanda sent to Arfi dan Rina.

Mereka berdua adalah sobat saya. Saudara saya. Bagian hidup saya. Teman gila-gilaan saya. Dua orang yang akan menjaga saya, menarik saya kembali ketika saya hendak lari. Mereka yang memahami saya: hancurnya saya, solidnya saya, abstraknya saya, dan berharganya saya.

Persahabatan kami penuh liku. Selama 6 tahun kami masih mencoba bertahan dengan semua keadaan. Sampai bulan kemarin pun, kami masih mengalami clash. Karena ada satu anggota yang tersesat. Terseok-seok seorang diri. Mencoba menepi, mencari jati diri di luar lingkaran kami. Tapi pada akhirnya ia kembali. Dan kami kembali merangkai janji. Sahabat sejati, sampai nanti. Dengan momen pas, walimahannya Arfi.

Ini lah kami, 3 angels dalam versi kami sendiri. Dengan karakter masing-masing kami. Kalo gak manja, bukan Arfi namanya. Kalo gak panikan, bukan Rina namanya. Kalo gak gila, bukan Haps namanya. Dan kami saling menerima satu sama lain.

Arfi udah nikah. Semoga ikatan kami gak melonggar. Janji dia, klo dia mulai lari dari lingkaran, denda umrahkan saya dan Rina. Ihhiyy \m/
Buat Rina, kalo dia menghilang dari kami, denda bayarkan trip saya dan Arfi ke korea beserta pasangan masing2. Iyeyyy \y/

Nah, kalo saya gimana?! Saya gak akan lari, insyaAllah. Diantara kami bertiga, sayalah yang solidnya luar biasa :-)

Best Friend Forever <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)