Short Memory Lost


Berapa banyak yang telah hilang dari saya? Entahlah, mungkin ratusan, mungkin ribuan. Yang saya tahu, partikel2 itu lenyap begitu saja. Terhapus? Terkikis begitu saja? Aus? Tergantikan? Sebegitu lemahnyakah kemampuan otak saya? Atau memori kepala saya yang nggak sebesar orang kebanyakan? Semoga ini bukan penyakit alzheimer yang akhir2 ini santer disebut2 dalam istilah kedokteran. Semoga tidak. Karena kebanyakan yang hilang dari kepala saya adalah memori yang sudah sangat lama. Orang-orang yang nggak lagi saya kenal. Tempat-tempat yang sudah banyak saya lupa. Saya mencoba mencari-cari di kotak memori saya. Tapi, saya tetap nggak mampu menemukannya.

Saya, payah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)