Me and My Family


Setengah bulan lebih beberapa hari saya pergi meninggalkan rumah. Banyak hal terjadi. Entah gila, atau memang wajar adanya, saya rasakan perjalanan keren bareng bokap. He can always make me keep safe. Seenggaknya, keep me feel safe. Saya baru tau, fight for something I want yang saya punya itu ternyata turunan dr bokap saya. Ahaha, like father, like daughter :-D

Setengah bulan lebih beberapa hari saya gak berada di dekat nyokap saya. Nyokap yang cerewet banget demi kebaikan2 anaknya, selalu tau bagaimana membuat nyaman perjalanan saya. She was asking about anything during my trip. Tapi disisi lain nyokap gak pernah annoying dengan nanya2 detil perjalanan saya. Apa saja yg saya lakukan. Dengan siapa. Nyokap seolah memberi ruang bagi privasi saya. Dia percaya saya gak akan macam2. Love you more, mom :-*

Setengah bulan lebih beberapa hari saya cuti dari semua kerjaan. Sista' dan aunty juga gak annoying dengan membiarkan saya lepas sejenak dr semua rutinitas. Bagian kerjaan saya, di pending sampai saya kembali. Bahkan ada beberapa yg diselesaikan oleh mereka berdua.
I think, I love my family more and more. Thank to you God, for giving me so much love through my family.

And now, i'm home.

2 komentar:

  1. melepas rindu, dirumah bersama orang-orang tercinta adalah moment mahal yang tidak bisa di ungkapkan dengan sepatah dua patah kata :)

    BalasHapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)