How About Being A Splendid Angel?


Just now, saya baca sebuah twit tentang#GAFinale di-TL saya. Telusur punya telusur, saya tertarik dengan pertanyaannya. Actually, saya bukan orang yang gila kuis. Saya cuma ikut kalau saya merasa tertarik. Dan saya tertarik dengan pertanyaan di #GAFinale itu. Di tambah lagi, syarat dan ketentuannya nggak begitu rumit: Cukup tinggal di Indonesia (1), Follow akun penyelenggara #GAFinale @lucktygs dan akun penerbit @fantasiousID and share it (2), follow blog luckty.wordpress.com [meski saya nggak punya blog di wordpress, sy tetap bisa follow dengan menggunakan email saya] (3), dan terakhir jawab pertanyaan (4) :

Kalau kamu jadi malaikat yang terbuang dan turun ke bumi, apa yang akan kamu lakukan?

 Oh, actually saya sangat bersemangat dalam menjawabnya. Sampe-sampe, saya udah ngetik 3 kali di kolom komentar berpanjang-panjang. Dan selalu gagal, hilang ketikannya dan harus mengulang. Nggak tau juga salahnya dimana sampe begitu. Dan, terakhir, dengan redaksi yang nggak selengkap tiga ketikan sebelumnya, akhirnya submited juga. Haha. But it's ok. Saya senang aja dengan pertanyaan itu.

Dari pertanyaan itu saya menjawab begini:

 Awalnya saya pasti akan mencari cara agar saya bisa kembali ke syurga, tempat asal saya semula. Tapi saya yakin pada akhirnya saya hanya akan menikmati hidup di dunia. Bersama manusia. Layaknya manusia. Bersenang-senang. Jatuh cinta. Melakukan kesalahan. Menyadari telah berbuat salah. Meminta maaf. Lalu hidup lebih lama bersama orang-orang yang saya sayang dan menyayangi saya. [Pada bagian ini, seolah-olah seperti pengalaman saya nyata. Tapi, begitulah perasaan saya. Haha] Dan satu hal yang bisa saya lakukan untuk melindungi manusia serta tanpa mengingkari jati diri sebagai malaikat, saya akan menjadi ksatria yang melindungi manusia dari kejahatan iblis di dunia.

Oh well, I feel like I'm a splendid angel or something. Haha. Di akhir komentar, kita juga perlu menuliskan nama, akun twitter, dan lokasi kita. Haha, guess what, perhaps being unconscious bisa-bisanya saya nulis gini di akhir komentar: Well then, this angel's name is HAPSARI DW. Hiding her true identity in twitter account @hapsdw. And now her location is on Bandar Lampung.

Fortunately about three times error tadi, saya lantas nggak jadi nulis dengan redaksi seperti itu. Pada akhirnya saya memperkenalkan diri dengan cara biasa saja. Haha
 Oh well, about winning the prize, saya nggak terlalu menggebu. Menang alhamdulillah, nggak juga gak apa-apa. Saya adalah orang dengan prinsip, "yang penting saya enjoy ngelakuinnya." Dan ikut ngejawab pertanyaan tadi, I enjoy so much :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)