Saya Sakit


Saya sakit. Lagi. Nge-drop kali yah... Beberapa hari kemarin saya sibuk. Tenaga dan pikiran terkuras. Tiga hari berturut2 saya tidur jam 3, bangun jam 5. Sesiangan saya nggak putus2 kerja. Nggak ada istirahatnya. Senin, otak saya diaduk2. Karena alasan tertentu saya harus mengikuti sebuah test nggak masuk akal yang pernah ada. Dan setelahnya, saya collapse... 2 hari saya nggak bisa bangun dari tempat tidur. Makan saya nggak teratur. Yang anehnya, perut saya nggak bereaksi seperti biasanya. Ternyata, semua terakumulasi dengan badan sakit semua. Weekend kali ini saya cuma bisa berbaring di ranjang saja. Yah, salah saya sendiri sih, sebenarnya.

Doakan saja saya kembali normal yah. Saya tetep percaya kalo saya ini kuat seperti beruang. Jadi, kali ini saya akan istirahat beberapa waktu. Mudah2an bisa kembali sehat dan bisa cuap2 secepatnya :-D

1 komentar:

  1. aaak kaya dulu pas kuliah aku juga gitu... nak minum vitamin ya nak...

    BalasHapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)