Mew Mew


Saya nggak sempet nge-update blog saya ini. Selain karena emang kuota abis dan money-nya juga kepake buat urusan yang lain, maka yah saya terima aja nggak nyentuh2. Kali ini saya sedang mengurus sesuatu dengan dadakan2. Mencoba mengais rezeki yang semoga adalah jatah saya dan memang halal untuk saya. Semoga, aamiin yaa Rabb...

Saya dapat ujian berupa keyakinan yang berubah jadi ragu, lalu menjelma dalam yakin sebagai bentuk sebuah upaya seorang hamba. Diuji untuk bisa pasrah yang masih sering ternoda dengan pertanyaan2 seputar masa depan. Masih coba berkompromi dengan diri sendiri agar tetap bisa jalan meski banyak rintangan. Mencoba menyemangati diri sendiri kala nggak ada lagi bahu yang bisa dipinjam untuk dijadikan tempat bersandar. Giving a faith to myself, I make a progress. Seenggaknya, itulah yang saya percayai.

Bismillah. Kalo emang rizkimu, pasti kamu dapat. Kalo bukan, yakin Allah bakal kasih jalan lain buat rizkimu sampai kepadamu. Kuncinya adalah yakin pada-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)