Alhamdulillah (y)


Alhamdulillah, ternyata saya nggak harus sakit berlama-lama. Setelah istirahat 3 hari full di rumah, imunitas saya kembali naik. Alhamdulillah (y)

Saya tipe orang yang anti dengan rumah sakit, puskesmas, atau klinik "org2 sakit" lainnya. Jadi sebisa mungkin saya berupaya untuk nggak mengunjunginya. Alhamdulillah seumur hidup saya nggak pernah ngerasain di opname (semoga kedepannya jg tidak! aamiin). I prefer sleeping at home :-)

Makasih buat semuanya yang udah ngedoain kesembuhan saya. Makasih, makasih. Allah mengabulkannya cepat :-)

Besok mungkin saya akan jalan2 lagi. Saya masih punya jatah libur 5 hari. Kerjaan masih menunggu sampai senin depan.

Lets rock, haps... \(^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)