Surprise #2


Ini tanggal 1 bulan 3. Seperti yang saya harapkan, seperti yang saya tulis 3hari lalu, saya benar2 mendapat kejutan besar. Saya gak bisa berhenti ketawa saat menceritakan ke teman2 terdekat saya. Bahwa saya gak mendapatkan apa yang saya harapkan. Tapi, ternyata Allah (mungkin) mengabulkan doa saya yang lain. Inilah momentum yang saya tunggu. Peristiwa "gak dipilih"-nya saya ternyata menjadi satu momentum bagi saya untuk kembali memperbaiki diri. Untuk kembali membenahi diri.

"Jangan cuma berpikir untuk membenahi fisik aja, haps. Tapi pikirkan juga bagaimana membenahi hati dan pikiran kamu." Saya mulai berkompromi dengan diri sendiri.

Baiklah. Saya akan memperbaiki kinerja saya. Saya akan kembali membenahi etos kerja saya. Baiklah. Ini jadi pelajaran berharga buat saya.

Terimakasih ya cewek2 kece yang udah ngebesarin hati saya dengan sms2nya yang kocak abis. Rina, kak Nenz, Kak Farah, dan Arfi. Terimakasih, karena saya berharga! Iyeyy :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)