Kota Bumi #1


Weekend kali ini bener2 long. Kamis, jum'at, sabtu, ahad. 4 hari! Jelas aja dong saya sekeluarga nggak nyia2in kesempatan libur panjang kayak gini. Udah sejak 2 pekan lalu kami ngerencanain trio sekeluarga ke Kota Bumi. Naik kereta. Yang punya ide tempat nyokap. Yang urus tiket saya. Yang urus konsumsi sista'. Well, we just wanna get some have fun there.
Sekarang saya masih di atas kereta menuju Kota Bumi. Zulfa dan Sofi lagi asyik lari sana-sini. Mungkin mereka merasa gerbong kereta ini sudah di booking sama orang tuanya. Haha
Terima kasih buat hot road yang tetep nyediain sinyal internet meski saya mobile gini :)
I'll take some pictures then. And I'll put it in the next posting, insyaAllah :)

1 komentar:

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)