I Wanna I Wanna


Wih,,, saya masih kebawa euforia kemarin nih. Saya bener-bener pengen ngedapetin ini. Pengennnnnnnnnnnnn ;-)

Padahal saya udah punya rencana-rencana. Padahal saya udah mengukir janji-janji. Tapi, tiba-tiba saja, keinginan yang kemarin sempet terpendam, kini muncul secara massiv. Menyeruak dan begitu hebat meminta dipenuhi. Mungkin ini bagian dari semangat jiwa muda saya *jiyah *dibata :-D

Tapi-tapi, saya bener-bener pengen. Pengen ngedapetin ini. Ya Allah, bolehkah keinginan yang menggebu ini mencukupi alasan-Mu untuk mengabulkan harapanku? Ya Allah, saya pengen. Saya pengen. Saya pengen. Saya pengen. Saya pengen ya Allah.... Mohon kabulkan. Mohon wujudkan. Mohon. Mohon. Mohon.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)