Krakatau 17 Maret 2013


Saya pernah jadi panitia. Nggak cuma sekali malah. Saya tahu gimana repotnya jadi panitia. Saya tahu betapa menjengkelkannya menghadapi peserta yang rese'. Saya tahu betapa menyebalkannya mengurusi peserta yang banyak maunya. Tapi, saya juga tahu kalo panitia emang dituntut untuk all out dalam meng-handle sebuah kegiatan. Saya tahu kalo panitia emang sudah seharusnya ekstra kerja keras demi terlaksananya acara dengan sempurna. Makanya, jengkel aja ngelihat panitia2 model manusia2 nggak berguna gitu. Yang tauknya cuma salaman kl ada pejabat datang. Yang tauknya cuma mejeng sambil pamer tas hermes, cincin dan gelang emas. Yang tauknya "udah, saya udah ngelaksanain tugas", padahal yg dilakuin cuma duduk2 santai sambil ngobrolin gadget baru. Idih, gitu kok dibilang panotia. Malu sama amplop yang diterima!
Ampun deh... Na'udzubillah!

1 komentar:

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)