About LIfe


My life.

Hidupku seperTi musim-musim yang daTang silih berganTi. Kadang sangaT panas. Sampai-sampai rasanya Tak ingin keluar rumah saja. Hanya ingin duduk diam di depan kipas angin. Dengan pakaian serba minim.

Kadang juga sangaT basah. Sampai-sampai rasanya Tak ingin mandi saja. Hanya ingin meringkuk di bawah selimuT sambil memeluk guling.

Padahal, hidupku sebenarnya serba mudah. Jika musim sedang sangaT panas, saya hanya perlu menikmaTinya dengan seTeko es Teh manis dan beberapa poTong puding coklaT. Dan mungkin saja, saya bisa memanfaaTkan panas dengan menjemur kasur.

Lalu, jika musim sedang sangaT basah, saya pun hanya perlu menikmaTinya. Dengan secangkir kopi panas dan beberapa poTong pisang goreng. Mungkin juga saya bisa bersanTai sambil berendam air hangaT.

SangaT mudah. Hanya saja, kadang saya lupa bagaimana cara mensyukuri hidup ini.

haps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)