Kontak Hilang

Pagi tadi, kakak ipar udah ngegerundel gegara semua kontak di BB-nya hilang. Seisi rumah diinterogasi, kalau-kalau ada diantara kami pelaku kejahatan tak termaafkan. Tapi, kami semua punya alibi. Jadi, satu kata yang dia kumandangkan berkali-kali hanya, "kacau".

Ngeliat kejadian itu, saya turut prihatin sekaligus membatin, yah, begitulah problema pemilik BB se-Indonesia. Sudah berulang kali saya temukan di TL twitter beberapa orang menulis, "tolong invite ulang pin BB saya" atau "Si BB maintenance, tolong buat temen2 menghubungi ulang." atau semacam "what???? BB bermasalah. Kemana semua kontak???? oh, No!!!" yah, semacam itulah.

That's why, i'm not really interesting having BB as mine. Disamping emang sayang sama budgetnya. Hehe :-)
Tapi, emang penting nge-antisipasi hal-hal semacam kehilangan kontak karena kelalaian kita atau emang tetiba hilang gitu aja. Kita emang perlu deh, nge-back up data-data kontak. Soalnya, pasti kebingungan deh kalo semua kontak hilang dan kita nggak punya back up nya. Sebut saja saya old-fashion-minded, tapi nyatetin semua kontak di buku, itu cara terbaik sebagai antisipasi dari kehilangan kontak. Dan, itu berguna banget buat saya yang susah ngapalin nomor-nomor kontak orang banyak. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)