Ignite


"Kemana passion kamu sih, haps? You changed yourself a lot. I don't even know you now. Saya nggak suka dengan kamu yang mudah banget ngerasa bahagia. Padahal, hal-hal kayak gitu semua orang pun punya. Standar kebahagianmu rendah banget. Saya nggak suka."

Ucap seorang teman di telepon setelah dia bertanya kabar ke saya, dan saya bercerita tentang bagaimana bahagianya saya. Dan satu hal juga yang dia ungkapkan ke saya,

"Oh, ya. Kemarin saya lihat fotomu di camdig-nya kak R. Senyum kamu terlalu lebar."

Dengan lugunya saya menjawab, "Ahaha, iya, mungkin waktu itu saya terlalu bahagia bisa ketemu temen2 lama."

"Malah mengerikan tauk saya ngeliatnya."

FLUSH
LUSH
USH
SH

#*#&×;$£_€+?-&$÷₩!"&;×%-€+*@;^"*$$&%×÷£÷¥+¥#?'*(×¥

2 komentar:

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)