Best Partner


Kalau saya menyesatkan, lalu apakah kamu hendak ikut tersesat bersamaku? Dan bagaimana jika saya berniat untuk pulang kembali? Apa kamu akan tetap mengikutiku?

Saya berharap kita bisa menjadi partner dunia akhirat. Jadi, kita berdua nggak boleh sampai tersesat. Terima kasih sudah jadi bagian hidupku. Nggak boleh cuma di dunia. Harus bisa tetep kumpul sampe di syurga. Yuk, usaha!

Arfi - 1st Partner HI UH 06
Rina - 2nd Partner HI Uh 06
Kak Farah - quality time Partner in the Corner
Kak Ita - Black Avanza Partner
Kak Lili - BTP lived partner
Anez - MAN Salatiga Partner
Nashir - Incredible Young Partner
Kak Shofi - First Time Harder Partner
Rysmah - Shoot Journey Partner
Rahma - Now event Live Partner
Risna - BoneSinjai Momento Partner
Wana - Full Help Partner
Marni - Mengarungi Fun Partner
Eli - MPM women Partner
Tini - Humas Partner
Mimi - MPMP Partner
Eka - Fall Riding Partner
Kak Ayu - Silent Reading Partner
Dani - HardCore Sospol Partner
Dila - Good Packaging Partner
Kak Nenshi - Kakak Ipar wannabe Partner
Ani - Once awhile Partner
Nuari - Good will Partner

Dan semua yang nggak bisa saya sebutin satu persatu. Bukan karena kalian nggak bermakna, tapi karena limit saya sebagai manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)