Idul Fitri 1434 H


Banyak banget cerita dan kesan yang saya dpt di momen lebaran ini. Keluarga saya tumpah numplek banget di rumah grandma. Oom-oom dan tante-tante saya lengkap semua (bawa anak-anaknya juga!). Sepupu-sepupu saya udah pada gede-gede. Brotha dan sista saya udah pada bawa anak-anaknya. Nah saya?! Masih ngebungsu yang sok lucu aja... ><¿

Sepupuku yang dulu masih ingusan sekarang jadi manis banget. Saya aja dikalah manis T^T Udah lulus SMA aja dia...
Sepupuku yang satu lagi, dulu cupu banget. Pemalu, pendiem juga. Nah sekarang, OMG... Udah ngalah2in kegaulan saya dia. Modis bingit. Mana cantik banget dia. Na saya, tetep pendek dan tambah gendut aja... Hiks

Sempet ngedapetin awkward moment. Namanya juga orang banyak yang ngumpul serumah. Pasti lah ada clash. Tapi alhamdulillah it's not me yang mulai atau terlibat atau pemicunya. Saya cuma orang yang kebetulan ngeliat dan ngedengar. That's it. Dan alhamdulillah juga saya bisa nahan diri utk nggak ikut campur :-)

Selain itu juga, ada hal yang jadi pemikiran saya. Tentang hipotesis yang pernah saya ajukan beberapa tahun yang lalu. Dan tahun ini saya melihat sedikit hasilnya. Tapi, saya tetep aja nggak bisa menjamin bagaimana akhir kehidupan seseorang. Tetep, saya mendoakan kebaikan yang luas tercurah untuk keluarga besar saya.

Pun, saya sudah menyamakan doa dengan nyokap saya. Meski harus diawali dengan debat sengit di awal. Tapi, yang penting nyokap tau apa yang saya harapkan dari doa tersebut. Dan sekarang dia sudah mau mengurai doa yang sama untuk saya. Hihihihi

Above all, saya bahagia. Saya bersyukur bisa mendapatkan kebahagiaan lagi di momen idul fitri tahun ini. Terima kasih ya Rabb, alhamdulillah...

Saya berharap, semua orang berbahagia ya :-)

1 komentar:

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)