kangen

KANGEN.

Saya kangen menjalani hidup normal. Saya kangen dengan banyaknya kegiatan dan semua kesibukan sehari-hari. Saya kangen menjalani waktu yang terus di kejar-kejar deadline. Saya kangen berlomba dengan matahari. Saya kangen dengan sakit kepala karena pusing memikirkan rencana. Saya kangen dengan kelelahan yang saya rasakan tiap malamnya. Saya kangen dengan begadang bersama membicarakan realisasi dari segala rencana. Saya kangen bernegosisi dan adu argumentasi dengan rekan seberang…… Saya kangen memberikan arahan dan perintah kepada junior. Saya kangen bekerjasama dengan K’ Ita, K’Tia, Wana, Mimi, Dewi, dan Eli. Saya kangen…….

Saya jenuh dengan kekosongan seperti ini. Saya bosan melewati hari-hari sepi. Saya enggan menghabiskan waktu tanpa kegiatan seperti ini…..
Saya ingin kembali sibuk. Saya ingin masuk dalam aktivitas keseharian yang padat. Hingga tak ada lagi waktu untuk termangu, memikirkan hidupku yang tak jelas seperti sekarang ini.

Saya ingin kembali hidup normal. Ya Allah, kembalikan semua itu padaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)