cuma lewat....

Weitz,,,,,, lama gak online. Modemnya habis pulsa. Katanya sih unlimited tapi yah....tetep aja dikasih waktu sebulan. Gak diisi-isi. NO MONEY lah......


Cuma blogwalking ajah. Setelah memoderasi komentar di it's raining, jalan2 ngunjungin blog2nya orang. Rasanya saya iri bangetz deh..... banyak yg dah pro gitu dlm nge-blog. Saya sih masih cetek banget masalah beginian. makasih bwt mas Dwi yg dah kasih byk ilmu tentang dunia blog dan masalah seputar komputer. (kerennya punya domain sendiri yach?) dan bwt yg lain yg juga para pro dlm blogging, saya nyomot2 ajah ilmu mereka. Moga Allah membalas kebaikan mereka semua, amiin.....

It's enough deh, kan cuma lewat doang. semoga hari esok kan lebih baik lagi. Amiin.....

add: Bwt Mas Dwi, alhamdulillah saya dah praktekkan ilmunya. Well, mas Dwi dah punya amal jariyah dari segi ilmu nih..... saya iri...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)