Barakallahu Laka Wa Baraka Alaikuma

gambar random dari google


Hari ini nikahannya kak Nenz. Kapan itu sewaktu saya masih di kampus, saya suka banget manggil kak Nenz dengan sebutan "kakak ipar". Kenapa? Karena saya terobsesi pengen punya kakak ipar kak Nenz. Meskipun pada kenyataannya, Kak Nenz nggak bisa jadi kakak ipar saya beneran karena satu-satunya Mas saya udah punya istri, pun satu-satunya adik kak Neznz adalah Arfi (cewek). Tapi, saya waktu itu keukeuh aja manggil Kak Nenz dengan sebutan kakak ipar. Dan pada akhirnya saya berhenti manggil Kak Nenz dengan kakak ipar saat Kak Nenz meminta saya untuk nggak manggil dengan sebutan itu karena khawatir orang salah paham. Well yah, emang iya sih. Cuz Kak Nenz pada saat itu masih single. Jadi emang panggilan itu bisa bikin salah paham banget. Haha.

Kak Nenz itu, tipikal orang yang easy going banget. Saya suka sama Kak Nenz karena sifatnya yang nyanteee banget. Jadi, kalo kita ngelihat kak Nenz itu hidupnya kayak nggak ada masalah yang berat. Habis, Kak Nenz kelihatannya "take it easy" banget. Makanya, saya pengen banget kayak Kak Nenz, apa nggak saya pikir dengan dekat2 sama Kak Nenz bikin beban hidup rada ringan.

Dan lagi, Kak Nenz itu pinter banget. Udah gitu low profile pulak. Sama siapa aja bisa. Udah berapa olimpiade diikutin sama Kak Nenz deh. Kak Nenz tuh terkenal banget di kalangan dosen-dosennya. Dan, mana ada temen, senior, junior, yang nggak pernah ngobrol sama Kak Nenz. She's adorable banget deh. Makanya, saya suka banget sama Kak Nenz.

Dan, sebenernya saya temenannya sama Arfi, adeknya. Tapi, Kak Nenz tuh asyik aja diajak ngobrol. Asyik juga diajakin seru-seruan. Haha. Jadi, saya sama Kak Nenz tetep keep in touch gitu deh.

Well, tadi pagi saya dapat notifikasi WA. Ternyata dari Kak Nenz. Selfie pagi-pagi pake baju pengantinnya. Sengaja karena udah dari jauh hari saya emang minta. Ya Tuhan..... Kak Nenz cantik bingits subhananllah.

Aaaaaahhhhh, pengen sih saya bisa ada disana kayak waktu nikahannya Arfi. Tapi yaaaa qadarullah. time's not as it be. Tapi, asli deh saya ikutan seneng. Finally, Kak Nenz nikah juga. Semoga kehidupan pernikahannya benar-benar bahagia dunia akhirat. Terwujud sakinah, mawaddah, dan rahmah. Dikaruniai anak-anak yang lucu2, sholih dan sholihah.

Kak Nenz...... Selamat yaaaaaa.... Harus bahagia! :)

Barakallahu laka wa baraka alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoir....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)