Tour Jekarde part 1

Waaaaaaah, akhirnya baru sempet  posting dokumentasi waktu tour Jekarde bareng Rahma :)
Asem Manis Banget lah rasanya. Gimana enggak, kami cuma dua wanita lajang yang penuh talenta (saya pinjam istilahmu,Rahma!) berkeliling Jakarta tanpa benar-benar tahu tempatnya. Yah, beginilah petualangan saya.

 Saya memulai dengan bundaran HI yang sangat terkenal. Inipun saya mengambil foto dari jarak jauh. Dari jembatan halte trans :)

bundaran HI

  Inilah tempat kami lalu lalang. Dan mirisnya, beginilah pemandangannya. Kotor.....


Maka, Tour Jakarta ini kami pergi ke Kota Tua. Rahma sang Guide. Dengan sangat sabar mengurus cewek satu di bawah ini :D
wanna be


Yah, beginilah suasana Ibu Kota.....



Yang Menarik, pemandangan sepeda cantik berjejer ini....

Sebenarnya, ada foto Rahma yang sangat indah dengan menggandeng sepeda, lengkap dengan topi nyonya mener seperti tampak diatas. Hanya saja, terlalu berharga untuk diperlihatkan di blog saya ini. Iya gak, ma.... huehuehuehue 


Ini Rambu yang menarik perhatian saya. Maklum, bukan ndesooooo...



 Sebelum meninggalkan Kota Tua, saya melihat-lihat. Mencari sesuatu yang menarik untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh :)
Dipilih dipilih........
dipilih dipilih


2 komentar:

  1. ow...ow...
    foto0...fotoooku....*ala iklan mie sedap.

    oiya mbak haps..ingat dengan baik halte tempatmu jatuh...hahaha...Halte UKI.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak akan kulupakan itu Rahma.... Huehuehuehuehue

      Hapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)