Tour Jekarde Part 2

Mungkin kesannya norak, mungkin kesannya ndeso. Tapi, who really that care, sih.... Saya ditemani Rahma asyik touring :) Ini dia nih... Suasana Luar-luar negeri gitu, tapi asli Blok M!!!! huehuehuehue


jangan ketipu



And Well, maybe I'm too childish, maybe I have no where to go, tapi yah kenyataannya saya dan Rahma berkunjung ke Ancol. Wahana yang paling diminati di Jekarde. And we enjoy this sooooo :) 
Rahma sang Guide :)

And You know what,,, udah masuk ke Ancol, tapi saya-nya cemen. Gak berani masuk di wahana permainan DUFAN. ahahahahaha, I'm afraid with that terrible Halilintar, Kora-kora, dan wahana-wahana lainnya. Saya khawatir jantung saya gak kuat. Saya khawatir kemampuan jantung saya gak sebesar adrenalin yang mengalir di tubuh saya. So, I'd rather choose seaworld. Tarararara, and here I am, among beautiful fishes :)


Capek muter-muter Ancol, sambil nunggu bis gratis datang, we thought it's better to show up. Gotchaaaa we're like the twins, were we?! :p :p :p


Masa Bertemu Teman Lama

Momen Tour Jekarde saya ini, saya manfaatkan juga untuk silaturahim dengan teman-teman lama yang ada di Jekarde. Dan selain Rahma, inilah Izmy, temen seangkatan di FISIP Unhas. Bertemu teman lama, pastilah menyenangkan. Then look at us :)
wif Izmy Rachmunia

Dan saya ditraktir di salah satu restoran di Mall. Kalo gak salah sih Bakso malangnya kelas Mall. Makanya, saya coba deh. inilah pesanan saya :9
bakso malang


Setelah makan, kami berencana shalat dzuhur di Kos-kosan Izmy. Tapi, yah namanya juga wanita lajang penuh potensi, jadi kami tetap memanfaatkan waktu buat capture our moment... Efeknya, hanya bikinan saya saja :)

 Di dalam sinilah kami bergaya seperti di atas..

Gak ketinggalan, before go home, I just showed up right in front of BPN, tempat kerjanya Izmy :)

Selain Izmy, saya jugat mengunjungi senior, teman lama, dan saudara seperjuangan saya, Kak Tia HI '05
Pertemuan yang menggembirakan

bahagia sangat







2 komentar:

  1. realy miss da moment..fotoku bersama supedaa maaanaaa??katong simpan dimana?hahaha

    nanti kita naik halilintar yak,ingat bagian yg kita mesti jalan jauh gak ,krn salah tempat turun bis...hahahah,,ndesooo banget..untuk jakardhe part berikutnya.saya ingin mengajakmu ke taman buah mekarsri...disana tempat poto2 yg kueren banyak sangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siip siip ma :) InsyaAllah kita akan kembali menggoyang Jakarta, Bogor, dan sekitarnya.
      Lets Rock, gals :))

      Hapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)