Alhamdulillah...

Satu lagi, saya mendapati Allah menjawab doa dan harapan saya. Meski saya tak tahu, siapa saja backing vokal doa yang saya langitkan..
Ya Allah, saya ingin berucap terimakasih pada-Mu malam ini. Terimakasih, Ya Rabb.
Ya Allah, saya yakin Engkau tak akan pernah bosan menguntai kembali doadoa yang saya kirimkan, pun tak jua tuli pada doadoa hamba-Mu yang lain.
Ya Allah, saya yakin akan Kasih-Mu. Karena Engkau sendiri yang menyandarkan Ar-Rahman dan Ar-Rahim pada dzat-Mu.
Ya Allah, Engkaulah dzat yang tak pernah tidur. Maka saya mempercayakan keselamatan diri ini hanya pada-Mu. Maka saya meminta-Mu untuk senantiasa menjaga saya.
Ya Allah, saya ingin berucap terimakasih pada-Mu. Terimakasih, Ya Rabb.
Ya Allah, jadikan saya seorang yang senantiasa bersyukur kepada-Mu. Karena nikmat Islam dan Iman yang Engkau berikan pada saya sejatinya telah mencukupi saya dari segala sesuatu.
Ya Allah, malam ini saya berucap terimakasih pada-Mu, pada Engkau Yang Maha Mendengar. Pada Engkau Yang Maha Mengabulkan.
Ya Allah, terimakasih...

Alhamdulillah..


6 komentar:

  1. aLhamdulillah atas segala nikmat yang tak berkesudahan ,atas segala kesempatan dan kemudahan..

    :)

    BalasHapus
  2. Marni.
    Alhamdulillah..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah, marni??? marni MIPA? kok bisa masuk? alhamdulillah...

      Hapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)