Revisi Oh Revisi...



Saya paling gak suka kalo saya sudah moody gini. Padahal, ada revisian skripsi yang harusnya saya garap dan bisa selesai sebelum tanggal 18 kemarin. Tapi, ya gitu deh.. pake alasan ramadhan lah, mau ibadah lah, tapi nyatanya ibadah saya juga gak maksimal. Pake alasan banyak kegiatan lah. Padahal, kegiatannya cuma 2 hari doang, selebihnya saya lebih banyak free. Gini nih saya ini. 
Kemarin saya diminta menemani seorang teman mengurus berkas-berkas perihal keterlambatannya membayar SPP. Yah, saya maklum sewaktu dia bilang di sms-nya: temani ya haps, saya malu pergi ke rektorat sendirian. Mau gak mau, saya temani juga. Dioper kesana-sini, saya masih setia mendampingi dengan sesekali ikut campur dalam memainkan jurus loby dan negosiasi dengan beberapa pegawai. 
Nah, saat saya sedang duduk-duduk di jurusan teman saya itu (saya anak HI, sementara teman saya itu anak Kehutanan) saya memperhatikan orang lalu lalang sibuk mengurus sesuatu. Mata saya tertumbuk pada kumpulan skripsi yang dibawa salah seorang mahasiswa. Glodak,,, rasanya ada bunyi sesuatu yang jatuh berdebam kuat sekali. Saya seperti baru tersadar kalo saya masih belum bisa melenggang santai. Masih ada revisian-ku....
Tuhan.....
Selepas saya yudisium setelah saya ujian meja, rasanya saya sudah end dengan segala urusan kemahasiswaan. Padahal, skripsi masih ada sedikit yang perlu di revisi. Benar-benar... saya merutuk diri sendiri dalam hati.
Dan, hari ini saya berencana merevisi, tapi.... (selalu ada tapi!) kok mood saya belum stabil ya. Eaaaaaaaaa haree genee mase ngekuten mood?!!! Beuh, saya harus melawan diri sendiri lagi sepertinya.
Susah..... tapi akan dicoba!!!
Yep, ini tulisan untuk menyemangati diri. Ayo, semangat!!!!! Revisi menanti....
Well, saya jadi teringat dengan sms dari pembimbing saya. Cara beliau mengingatkan saya akan revisi adalah dengan meng-sms saya begini,
Saudara kami undang pada acara sahur bersama pukul 03.00 hari ini.
Phew.....  


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)