Nothing To Do With Me, Doesn't It?!


Sampai hari ini saya masih belum juga bertanya kembali padamu. Setelah malam itu kau dengan jelas mengatakan padaku, 'It has nothing to do with you.'. Tapi, sampai kapan saya harus terus menunggu? Untuk sesuatu yang jelas-jelas ada kaitannya denganku, dan kau memilih untuk diam membisu.

Kau tahu, dan kau bisa lihat melalui mataku, saya tak sedang memaksamu untuk memberitahu. Kalau kau hendak terus menyimpan rahasia itu, saya akan membiarkanmu. Saya hanya ingin kau berkata, 'Trust me, when the time's come, I'll handle it for you.' karena yang sedang kita bicarakan ini jelas-jelas tentang hidupku. Tentang hidupku yang tersangkut di jaring masa lalumu.

Tak apa bukan? Seperti malam-malam yang pernah kita tertawakan, kita bercerita tentang kepedihan yang masing-masing kita rasakan. Dan siang hari saat kita saling menyalahkan. Dan malam-malam saat kusembunyi sambil menangis sesenggukan. Dengan diam-diam, di sudut lain air matamu pun jatuh tak beraturan.

Tuhan, jika hal ini telah dengan jelas kau gariskan, buat agar saya mampu terus bertahan. Kau pasti Maha Tahu apa yang sebenarnya dia sembunyikan. Dan saya, saya hanya tak ingin agar hubungan kami hancur berantakan. Meski mungkin, jauh di lubuk hati saya ingin terbebas dari rasa penasaran.