Envy? Maybe just a lil bit


Tanggal 28 desember 2013, sepupuku ini bakalan nikah. Seisi rumah sibuk. Dia ini, cuma beda beberapa bulan aja usianya dariku. Dia bulan juni, saya november. Makanya, dia ini selalu dibilang saudara kembarku. Dari kecil udah ngikutin nyokapku terus. Sama nyokap juga, dia dimarahin kayak anaknya beneran. Padahal... ada nyokap aslinya yang adalah adik dari nyokapku.

Beda banget dariku, sepupuku ini orangnya introvert. Susah mengungkapkan perasaannya. Dan, dia ini tipikal pendendam. Makanya, sampe saya SMA, meskipun kami bertahun2 bareng, kami ini nggak dekat. Saya nggak suka dengan sifatnya yang pendendam dan introvert. Dia, nggak menyukaiku karena (katanya) saya sering show up dan suka mendominasi. Jadi, meskipun sekolah di tempat yang sama, kami nggak pernah pergi dan pulang bareng. Kami juga nggak pernah bertegur sapa ketika di sekolah.

Dan, saya pergi untuk waktu yang lama demi menimba ilmu di perguruan tinggi. 5 tahun. Kami lost contact. Ketika saya kembali, dia masih di tempatnya. Jadi lebih dewasa dari sebelumnya. Ketika saya tahu kalau dia saudara sesusuan, saya sering minta dibonceng dia kemana tujuan saya. Sepertinya, kami melakukan forgive and forget. Sedikit demi sedikit, jarak diantara kami mulai memuai. Kami jadi sedikit lebih akrab.

Yang saya tahu, dia orang yang baik. Meski sedikt rebel, tapi masih bisa dimaklumi karena dia cowok. Sama orang yg lebih tua dia sopan. Sama anak2, dia pintar ngemong. Sama yang seusianya, dia tipikal down to earth. Kekurangannya, ada lah beberapa poin yang nggak etis kalo saya sebut disini.

Dan, di usianya yg 25, dia berencana nikah di tanggal 28 bulan ini! Dan seperti tekadnya, dia nggak ingin membebani siapapun (terkait dana) ketika dia menikah, dia membuktikannya. Sepupuku ini, sudah jadi laki-laki beneran ternyata. Haha.

Lalu saya, apa kabar saya??? Saya juga 25 lah ya? Ahahahahahahahahahaha

3 komentar:

  1. haps, ternyata kamu lebih tua setahun dari aku. pikirku cuma beberapa bulan aja... #tebarBananaAlaMinion
    ya sudah sabar aja. kau yg sudah mengakui dan menyadari kekuranganmu saja, sudah menjadi lebih dewasa dari sebelumnya :))

    BalasHapus
  2. cie gaya sekarang pake tabs, aku aja masih pake laptop 15inch nih, saya hp bb jadul #kitik2haps

    euh, masa sih blogku ngadat? coba sekarang setelah ganti lay out masih ngadat ga?

    BalasHapus
  3. malas ganti signature hahaha...

    haduh haps, muka dua itu penting lho masa kini. bukan berarti kita menjilat2 pdhl di belakang ngejelek2in. tapi kita kalau bisa ga usah nunjukkin kalau kita ga suka. menurut pendapatku sih

    BalasHapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)