Desember = Libur (?)


Desember itu... bulan libur. 6 bulan yang lalu, saya telah merencanakan untuk bisa berlibur ke Palembang di bulan Desember. Mengunjungi Nuari. Main ke Unsri. Maen ke jembatan ampera. Makan pempek asli palembang. Naik kereta dari Lampung ke Palembang bareng bokap. Tapi, ternyata rencana hanya tinggal rencana. Desember ini, saya justru harus bersiap ke Bekasi. Liburan di Desember ini dipenuhi dengan acara nikahannya Dimas (sepupuku). Seperti layaknya rencana yang terlewatkan di bulan November lalu: Ke Kiluan Dolphin batal. Bahkan, ke Klara pun nggak jadi. November saya diisi penuh dengan bedrest. Dan, alhamdulillah. Semua itu semakin membuat saya yakin kalau Allah lah yang maha berkehendak.

Qadarullah...

Tapi, meskipun begitu... saya nggak pernah berhenti menguntai harapan-harapan. Saya nggak pernah capek menyusun rencana-rencana. Dan berharap Allah menjadikannya nyata. Kalaupun tidak, Allah mengganti dengan yang lebih baik dari semua milik saya, yang membuat saya justru lebih bahagia. Jadi, semoga di tahun depan saya bisa benar2 pergi ke Palembang untuk bisa bertemu Nuari. Saya juga pengen  ke Batam, meski saya belum tahu siapa yang bisa saya temui disana. Kenapa Batam? Entahlah, hanya saja saya ingin bisa merasakan angin laut batam dan makan seafood disana. Semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)