FD-ku terendam!!!

Hiks, saya menyesal. Karena keteledoran saya, fd saya terendam. Kronologisnya, fd itu saya simpan di saku tas saya yang letaknya di dalam. Dan saya sudah (merasa) mengeluarkan semua isi tas saya lalu meletakkan tas saya di keranjang cucian. Dan, esok paginya tas saya dicuci. Siangnya saya baru teringat kalo saya (sepertinya) belum mengeluarkan fd dari dalam tas saya. Well yah, seperti yang saya duga, fd saya rusak. unrecognized di laptop. Hiks, saya gak punya back up data di dalamnya. Menyesal saya gak langsung memindahkan data-data T^T

2 komentar:

  1. foto di bantimurung juga hilang dong ToT hhuhu.. sayangnyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hei, alhamdulillah-nya rys, fd saya kembali normal. tanpa ada satupun data yang hilang. hanya sehari dia gak mau dipake. sampai hari ini, everything's fine :)

      Hapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)