My Phobia?

Phobia.
Only a few people in the world, my closest confidants, know this fact I am about to publicly declare. It is not something I am proud of and it is a downfall I must work on daily. I can handle a lot of gross things, disgusting bathrooms, cleaning out the cat box, hearing from my mother about how I was conceived.  But there is one thing I just can't deal with.


Socks. Yup, those nasty things on your feet.
by:  Elizabeth (aka Ellie Teacha!)

Habis baca tulisan di blog One day I'll fly away, saya trus mengingat-ingat, begitu banyak phobia saya. Tidak seperti penulis blog tersebut yang punya phobi sama kaos kaki. Phobia saya lebih kepada hal-hal "wajar". Saya phobia pada malam. Rasanya saya merasa takut, tidak aman, jantung deg-degan, kepala dipenuhi dengan paranoid. Sehingga, saya lebih memilih untuk tidak berada di luar ketika malam datang. Phobia yang lain, saya Phobia dengan kamar mandi yang tidak berlampu; Lift; jalan di sekitar semak belukar; jembatan layang; angsa; dan beberapa hal memalukan lainnya.

Entahlah, kalau dipikir-pikir, kenapa harus phobia coba. Tapi, kalau sudah sampai pada masanya, saya seperti kehilangan keseimbangan dan terjatuh pada phobia yang saya tidak bisa lawan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)