sunshine!

Kemarin saya dengar radio. Penyiarnya bilang gini: "wah si Iyan lagi sakit nih. Kayaknya Iyan ni kalah sama musim pancaroba. Musim kali ini emang macem-macem. Musim hujan iya, musim panas iya, musim kemarau juga, dan musim banjir juga!" Trus dia ketawa.......

Hahaha, dasar penyiar gokil. Hari gini kok di bilang musim pancaroba, pikir saya dalam hati. Oh ya, Iyan itu pendengar lain yang kirim sms dalam acara di radio tersebut. Back to the topic, Musim sekarang ini menurut saya jelas banget kan..... MUSIM HUJAN lah! Dimana coba kita bisa dapetin hari gini orang kena musim kemarau di Indonesia. Weleh weleh si penyiar itu...... lulus gak ya dulu ujian IPS-nya? :0 

Tapi, jadi inget buku tentang ibu R.A Kartini yang judulnya Habis Gelap Terbitlah Terang, mungkin di hari ini juga kasusnya gitu. Setelah hujan, akan ada hari cerah lagi. Buktinya, hari ini 18 Januari 2011 langit di Makassar CERAH, saudara-saudara.............

Matahari benar-benar menampakkan sinarnya. Saya yakin, ada banyak orang di luar sana yang BAHAGIA hari ini. Terima kasih Tuhan, hari ini saya tak hanya melihat langit biru yang cerah, tapi wajah teman-teman saya yang juga sumringah.

2 komentar:

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)